Di Kala Malam

karya : bima arsa anggara

jika kau tak bisa melakukanny sendiri, datanglah padaku, peluklah aku , dekaplah aku dengan erat, lepaskanlah semua rasa gundahmu , rasa sedih mt , teteskanlah semua air mata mu , jangan malu malu

ketika kamu kedinginan , bilanglah padaku , aku akan menjadi selimut , selimut yang menghangat kan mu ,
aku akan menjadi susu , s
usu yang membuat mu nyaman,
dan aku akan menjadi boneka , boneka yang besar dan rama , untuk kau pelul di saat kau risau

*hujan mulai turun , rintik demi rintik , hingga menjadi lebat , bahkan langit pun ikut bersedih , ketika engkau menangis.

aku berdoa '' hujan berhentilah ( 3 kali )
matahari terbitlah ( 3 kali )

aku yang ada berada di senja
menemani mu yang terluka
aku berharap ketika matahari terbit aku bisa melihat senyuman mu yang cantik
karna aku tak sanggup hidup dalam resah gundah mu

karena '' AKU SAYANG KAMU ''

0 komentar:

Posting Komentar