KAWAN


hei kamu..
apa kamu mengenal aku ?
iya kamu benar ,
aku seorang yang periang
puitis
penggombal
pengibur
dan pembuat rusuh..

hei kawan..
aku selalu ingat siapa kalian ,
kalian yang menemani ku di saat malam hari , dan di pagi hari
tawa mu yang jenaka
tingkah mu yang aneh
lawakan mu yang garing
gombalan mu yang jelek
puisi mu yang tak menentu

tetapi walaupun kamu jelek , arogan , jenaka , jail , usil
kamu tetap kawan ku

aku mash ingat ketika kau menari riang menyanyikan lagu lagu cinta dan sigap mengajari ku indahnya bula walau gelap berbicara

kawan ..
ku lukis dirimu dalam puisi yang jauh dan hanya mampu tersenyum dalam mimpi itu tak banyak lagi berbicara
tak juga sapa yang sedikit selain menatap lama dalam kerinduan
kerinduan pasti akan ku alami..

kawan..
jangan lupakan aku..
maafkanlah aku..
selamat tinggal teman baik ku ..

0 komentar:

Posting Komentar