PAHITNYA DUNIA


di dunia ini aku bersarkan..
di dunia ini aku di tempa..
di dunia ini aku mendapatkan teman..
dan yang terpenting di dunia ini aku mendapatkan keluarga..
aku sangat bersyukur sekali..
tapi aku sedih..
ternyata masih banyak kisah pahit dunia..
saudara saudara tanah air ku masih banyak yang terlantar..
sepotong roti bekas dan kotor..
ia memakannya untuk mengganjal perutnya yang busung..
makanan sisa yang basi dan tak layak..
ia makan untuk bertahan hidup di dunia yang kejam..
sepotong kardus..
di bawah jembatan..
menjadi rumahnya..
apakah kalian tega dengan meraka..
apakah kalian tega melihat merka sengsara..
ulurkanlah tangan dan jemari mu..
paphlah meraka..
papahlah mereka ke tempat yang layak..
papahlah mereka menjadi warga negara yang bahgia..

 " MARI KITA SELAMATKAN MERAKA DARI JURANG KEMISKINAN "

0 komentar:

Posting Komentar